PKS: Dhani Bisa Memotivasi Anak Muda

PKS: Dhani Bisa Memotivasi Anak Muda
Sa'dudin dan Ahmad Dhani saat acara deklarasi di Tambun, Bekasi, Minggu (18/9). Foto: GoBekasi

jpnn.com - BANDUNG - Musisi kondang Ahmad Dhani telah dipastikan maju sebagai wakil bupati Bekasi pada Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 mendatang. Diusung Gerindra dan PKS, Dhani bakal berpasangan dengan calon Bupati Sa'dudin.

Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Wilayah PKS Provinsi Jabar Abdul Hadi Wijaya tak menampik bahwa popularitas Dhani adalah salah satu alasan pihaknya meminang pentolan grup Dewa itu. Menurutnya, popularitas Dhani akan sangat membantu dalam meraih simpati publik, terutama generasi muda.

Meski begitu, lanjutnya, masih banyak faktor lain yang menjadi kelebihan Dhani. Salah satunya adalah kepedulian pria kelahiran Surabaya itu terhadap isu-isu sosial yang selama ini diperlihatkannya di Jakarta.

“Ahmad Dani juga punya prinsip. Dia bisa memotivasi anak muda," tutur Abdul di Gedung DPRD Jabar, Bandung, Senin (19/9).

Dia juga melihat karakter Sa'dudin dan Dhani saling melengkapi. Di satu sisi ada mantan bupati dan politikus berpengalaman, sementara di sisi lain seorang seniman kreatif yang berjiwa muda.    

"Jadi saling melengkapi antara Pak Sa’dudin yang kaku dan Ahmad Dani yang komunikatif,” pungkasnya. (agp/dil/jpnn) 


BANDUNG - Musisi kondang Ahmad Dhani telah dipastikan maju sebagai wakil bupati Bekasi pada Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 mendatang. Diusung Gerindra


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News