Selasa, 16 Oktober 2018 – 14:39 WIB

PKS Didekati Demokrat Soal Poros Ketiga

Jumat, 20 April 2018 – 18:50 WIB
PKS Didekati Demokrat Soal Poros Ketiga - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) M Sohibul Iman mengakui adanya rencana pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Rencana ini mulanya diungkap Wakil Ketua Umum Demokrat Syarief Hasan. Nah, Sohibul mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan pertemuan dengan mantan menteri koperasi dan UKM itu di Kantor DPP PKS pada Selasa (17/4) kemarin.

"Pak Syarief yang pertama meminta ketemu dan alhamdulillah hari Selasa kemarin kami ketemu di DPP PKS. Pak Syarief bilang akan di-followup dengan pertemuan bersama Pak SBY," kata Sohibul kepada wartawan di Jakarta, Jumat (20/4).

Hanya saja dia belum dihubungi kembali oleh elite Demokrat mengenai pertemuan dengan SBY. Sohibul memahami karena sekarang Presiden Ketujuh RI itu sedang melakukan safari politik ke Banten.

Sohibul pun mengakui bahwa pendekatan yang dilakukan elite partai berlambang bintang mercy tidak terlepas dari isu politik jelang Pemilu Presiden (Pilpres) 2019. Salah satunya terkait wacana pembentukan poros baru.

"Kalau dari pembicaraan dengan Pak Syarief sih katanya Pak SBY ingin diskusi terkait kemungkinan munculnya poros ketiga," tambah Sohibul yang juga politisi Senayan.(fat/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar