PKS Konsolidasi Kader

PKS Konsolidasi Kader
PKS Konsolidasi Kader
JAKARTA-Bulan Ramadhan dijadikan PKS sebagai sarana untuk mengonsolidasikan kader guna menjemput kemenangan dalam Pemilu 2009 mendatang. Hal tersebut diawali oleh kader-kader se-Jakarta Timur yang berkonsolidasi bersama dengan calon anggota dewan (CAD) PKS baik untuk DPR Pusat dan DPRD di daerah pemilihan Jakarta Timur.

Ketua DPD PKS Jakarta Timur, Dite Abimanyu mengatakan, pelaksanaan Tarhib Ramadhan & Konsolidasi Kader untuk Kemenangan Da’wah dilaksanakan di  Asrama Haji Pondok Gede Dalam kesempatan tersebut, seluruh kader inti PKS di Jakarta Timur akan mendapatkan pengarahan langsung dari Ketua Dewan Syariah Wilayah, Ust. Abdul Aziz Abdur Rouf, yang juga CAD Provinsi nomor 1 dari Jakarta Timur.

“Kita meyakini bahwa Ramadhan adalah madrasah terbaik untuk membina ruhani agar kuat menghadapi segala tantangan ke depan”, ujar Dite.Selain itu, ujar Dite, PKS juga mencanangkan program ramadhan bersama rakyat. “Setidaknya setiap kader wajib mengunjungi satu orang tetangganya setiap hari, selama ramadhan”, terangnya.

Dite meyakini, Jakarta Timur akan menjadi lumbung suara yang besar bagi PKS. Dirinya mengaku tidak gentar, sekalipun ada banyak tokoh nasional dari partai lain yang ditempatkan sebagai caleg di dapil Jakarta Timur. Saat ini CAD Pusat nomor satu dan dua yang diusung lewat Jakarta Timur adalah Ahmad Zainuddin yang merupakan Ketua Bidang Pembinaan Kader DPP PKS, dan Rama Pratama yang saat ini masih menjadi anggota Komisi XI DPR-Ri. “Kami menargetkan perolehan dua kursi DPR pusat”, pungkasnya. (wid)


JAKARTA-Bulan Ramadhan dijadikan PKS sebagai sarana untuk mengonsolidasikan kader guna menjemput kemenangan dalam Pemilu 2009 mendatang. Hal tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News