PKS Minta SBY Beri Respon Langsung

Soal Keretakan di Setgab

PKS Minta SBY Beri Respon Langsung
PKS Minta SBY Beri Respon Langsung
JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ingin mendapatkan respon langsung dari Ketua Umum Sekretariat Gabungan (Setgab) Partai Koalisi, Susilo Bambang Yudhoyono. SBY harus turun tangan menyikapi keretakan yang terjadi akibat dominasi Partai Demokrat dan Golkar di Setgab.

"Mestinya Ketua Umum Setgab yang turun bukan lagi Ketua Harian," kata Wakil Sekjen DPP PKS, Mahfudz Sidiq saat menghadiri refleksi akhir tahun di Kementrian Komunikasi dan Informasi di Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (29/12).

Permintaan Mahfudz ini disampaikannya menyikapi guna tawaran Demokrat yang mempersilakan PKS "keluar" dari Setgab bila tidak kerasan lagi.  "Yang kita mau dengar Pak SBY responnya seperti apa. Apakah ini menjadi entry point kembali karena terbukti kepemimpinan Setgab masih banyak persoalan?" katanya.

Setgab merupakan gabungan dari partai koalisi pendukung pemerintah. SBY sebagai Ketua Umum dan Aburizal Bakrie (Ketua Umum DPP Golkar) menjadi Ketua Harian Setgab.

JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ingin mendapatkan respon langsung dari Ketua Umum Sekretariat Gabungan (Setgab) Partai Koalisi, Susilo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News