PKS Optimistis #2019 Ganti Presiden Bakal Terwujud

PKS Optimistis #2019 Ganti Presiden Bakal Terwujud
Wakil Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Majelis Syuro DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid meyakini #2019 Ganti Presiden bakal terwujud. Apalagi, peluang menghadirkan calon presiden akternatif sebagai pengganti masih terbuka.

"Minimal Gerindra dan PKS, kami jelas memiliki komitmen untuk menghadirkan pemimpin yang baru dan lebih baik. Kami yakin (terwujud)," ucap Hidayat di Kompleks Parlemen Jakarta, Selasa (17/4).

Anggota Komisi I DPR ini pun melanjutkan, keyakinan tersebut tidak saja sesuai dengan keinginan publik, tapi juga didasari kinerja Presiden Joko Widodo dalam memimpin negara ini.

"Kinerja Jokowi sampai saat ini masih banyak yang tidak sesuai dengan janji-janji saat kampanye dulu," tegasnya.

Mantan Presiden PKS ini menambahkan, isu ganti presiden 2019 yang bergulir di media sosial juga mendapat respons positif dari masyarakat, termasuk oleh Jokowi sendiri. Hal itu menandakan demokratisasi di Indonesia berjalan.

Karena itu, katanya, pada pemilu presiden (Pilpres) 2019 dimungkinkan untuk menghadirkan kepemimpinan baru di Indonesia. Apalagi masyarakat menyambut gegap gempita semangat ganti presiden pada tahun depan.

"Kami minta masyarakat untuk menggunakan akal sehat dan kemudian menggunakan hak pilihnya untuk menghadirkan presiden baru yang lebih baik, sehingga Indonesia tidak bubar 2030," pungkas pria yang beken disapa dengan inisial HNW. (fat/jpnn)


Elite PKS minta masyarakat menggunakan akal sehat sehingga #2019 Ganti Presiden bakal terwujud.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News