PKS: Pertemuan AHY-Prabowo Tak Perlu Dicurigai

PKS: Pertemuan AHY-Prabowo Tak Perlu Dicurigai
Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Syuro DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid menilai pertemuan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tak perlu dicurigai untuk mencari tiket di Pemilu Presiden 2019.

HNW -sapaan Hidayat- meyakini putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yuhdoyono (SBY) pasti memahami tahapan menuju Pemilu 2019 tahapannya masih panjanga. Apa pan bisa terjadi menjelang pesta demokrasi lima tahunan itu. Apalagi UU Pemilu saat ini masiih digugat di Mahkamah Konstitusi.

"Menurut saya saya gak perlu ini dicurigai untuk 2019," kata HNW di kompleks Parlemen Jakarta, Rabu (1/11).

Secara prinsip, HNW menilai positif silaturahmi yang dijalin oleh AHY. Sebab, sudah seharusnya pertemuan semacam itu diperlihatkan ke publik. Bahkan HNW mendorong AHY lebih sering lagi bertemu dengan banyak pihak.

"Memang siapa pun yang berada dalam generasi pemimpin selayaknya melakukan silaturahim atau safari politik. Ini sangat baik juga, termasuk tradisi politisi muda silaturahim pada senior," tambahnya.(fat/jpnn)


Pertemuan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tak perlu dicurigai untuk mencari tiket di Pemilu Presiden 2019.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News