PKS Sudah Siapkan Surat buat Anies-Sandiaga

PKS Sudah Siapkan Surat buat Anies-Sandiaga
Draft surat persetujuan dari DPP PKS terkait pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Foto: source for M. Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kepastian Anies Baswedan-Sandiaga Uno berpasangan sebagai calon gubernur dan wakil gubernur yang akan diusung Gerindra-PKS di Pilkada DKI Jakarta, sepertinya hanya tinggal menunggu pengumuman saja.

Sejak Jumat (23/9) siang tadi, beredar draft surat dukungan yang disiapkan DPP PKS terhadap pasangan ini. Meski belum ditandatangani, di berkas itu sudah tercantum nama Anies-Sandi.

Pada bagian bawah, tercantum nama Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman dan Sekretaris Jenderalnya Mustafa Kamal. 

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon memberi sinyal bahwa Anies memang yang diinginkan untuk menjadi cagub didampingi Sandiaga. 

""Rencana itu (Anies). Komunikasi politik seperti itu. Kita diskusi sampai jam tiga pagi. Ya terkait dengan posisi saudara Anies di Jakarta, lihat resminya lah nanti sore," jawabnya. (fat/jpnn)


JAKARTA - Kepastian Anies Baswedan-Sandiaga Uno berpasangan sebagai calon gubernur dan wakil gubernur yang akan diusung Gerindra-PKS di Pilkada DKI


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News