Poros Cikeas Usung Agus-Sylviana, Begini Kata Timses Ahok

Poros Cikeas Usung Agus-Sylviana, Begini Kata Timses Ahok
Miryam S Haryani. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Juru bicara (jubir) Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Miryam S Haryani mengaku memprediksi bakal ada tiga pasang calon yang akan bertarung di pilkada DKI Jakarta 2017.

"Dari awal, saya sudah prediksi ada tiga pasang calon. Namun siapapun, baik dari Poros Cikeas maupun Koalisi Gerindra-PKS, kami tak ada masalah. Jalan terus, kami tidak pernah memilih pesaing," ujar Miryam, di Jakarta, Jumat (23/7).

Terkait munculnya nama Agus Harimurti-Sylviana Murni, Miryam juga memberikan apresiasi. "Kami ucapkan selamat atas pencalonan Mas Agus Harimurti dengan Ibu Sylviana, nanti juga buat jagoan Gerindra-PKS. Semoga Pilkada DKI akan berlangsung demokratis, fair, dan menarik tentunya," kata dia.

Selain itu, Miryam juga berharap kompetisi nantinya berlangsung secara sehat.

"Saya berharap pertarungan nanti lebih mengedepankan gagasan Jakarta ke depan, bukan lagi sibuk dengan urusan SARA seperti kemarin-kemarin. Kita harus bisa membangun demokrasi ini menjadi bersahabat dan baik, tidak dipenuhi dengan sampah yang menjadikan demokrasi kotor dan tidak berkualitas," pungkasnya. (fas/jpnn)


JAKARTA - Juru bicara (jubir) Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Miryam S Haryani mengaku memprediksi bakal ada tiga pasang calon yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News