Platini Belum Tentukan Sikap

Platini Belum Tentukan Sikap
Platini Belum Tentukan Sikap
PARIS- Presiden UEFA, Michel Platini belum menentukan sikapnya apakah akan kembali bersaing dalam kongres untuk memperebutkan posisi sebagai orang nomor satu dalam badan sepak bola eropa itu. Hanya saja, tersiar kabar, bintang legendaris asal Francis itu akan mengumumkan sikapnya itu pada pekan depan.

Surat Kabar L'Equipe, edisi Sabtu (20/3) menyebutkan bahwa Platini yang dipilih pertama kali sebagai Presiden UEFA pada tahun 2007 itu, akan mengumumkan niatnya untuk kembali memimpin UEFA pada kongres yang digelar di Tel Aviv, Israel pada 23-25 Maret mendatang. Namun, sumber AFP menyebutkan bahwa Platini tidak benar-benar memutuskannya rencana masa depannya untuk kembali memimpin EUFA. "Pengumumannya yang paling logis di depan kongres nanti," sebut sumber itu kepada AFP.

Sebuah gambar akan diselenggarakan di Kongres pada tanggal 25 Maret untuk menentukan pelangkap kualifikasi grup pada Piala Eropa 2012 mendatang. Namun, banyak sekali pihak yang belum menyepakati waktu pelaksanaan tersebut. Mereka adalah Rusia, Slovakia, Irlandia, Macedonia, Armenia, Andorra, Kroasia, Yunani, Israel, Latvia, Georgia, Malta, Inggris, Swiss, Bulgaria, Wales, Montenegro, Portugal, Denmark, Norwegia, Cyprus, dan Islandia. (fuz/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Tuan Rumah di Atas Angin

PARIS- Presiden UEFA, Michel Platini belum menentukan sikapnya apakah akan kembali bersaing dalam kongres untuk memperebutkan posisi sebagai orang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News