PLN Gelar Pameran Listrik

PLN Gelar Pameran Listrik
PLN Gelar Pameran Listrik
JAKARTA -- PT PLN (Persero) menggelar ’Pameran Listrik Nasional 2010’ yang akan digelar pada 24–27 Oktober 2010 di Plaza Parkir Timur Senayan. Pameran listrik berskala nasional ini diselenggarakan sebagai bagian dari Peringatan Hari Listrik Nasional (HLN) ke–65 tahun yang jatuh pada tanggal 27 Oktober 2010.

Rencananya, pameran yang mengambil tema ”PLN Dalam Perubahan” ini akan menyuguhkan informasi tentang ’peta’ kelistrikan nasional terkini. Di antaranya dengan menampilkan kemajuan teknologi industri listrik di Indonesia, produk-produk unggulan pelayanan PLN, berbagai inovasi teknologi kelistrikan, rencana pembangunan kelistrikan ke depan dan potensi-potensi sumber energi yang selama ini belum dikelola secara maksimal.

Penyelenggaraan pameran ini untuk menyajikan berbagai informasi terkini sektor ketenagalistrikan sehingga diharapkan dapat menjadi ajang terbaik bagi para stakeholders, pengambil kebijakan, investor, pelajar/mahasiswa, pengamat kelistrikan dan masyarakat luas  untuk menggali dan memperoleh informasi yang lebih akurat tentang perkembangan industri kelistrikan nasional.

Pemerintah daerah serta sejumlah perusahaan yang berhubungan dengan kelistirkan dan mitra kelistrikan akan ikut ambil bagian dalam kegiatan ini. Selain menampilkan berbagai industri kelistrikan, pameran listrik nasional kali ini juga diisi dengan seminar kelistrikan dan talkshow. Diperkirakan, pameran listrik nasional juga akan dimanfaatkan sebagai  ajang pertemuan dan transaksi bisnis dari para pelaku usaha sektor kelistrikan, investor maupun stakeholders lainnya. (har)

JAKARTA -- PT PLN (Persero) menggelar ’Pameran Listrik Nasional 2010’ yang akan digelar pada 24–27 Oktober 2010 di Plaza Parkir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News