PLN Incar Standar Pelayanan Internasional

PLN Incar Standar Pelayanan Internasional
PLN Incar Standar Pelayanan Internasional
SURABAYA - Dirut Perusahan Listrik Negara (PLN) Dahlan Iskan tak hentinya membuat terobosan baru bagi kinerja dan pelayanan perusahaan yang dia pimpin. Bola protes pada PLN soal kenaikan Tarif Dasar Listrik (TDL) ditanggapinya dengan santai. Malahan dia mengumumkan bahwa pada akhir November 2010, perusahaan listrik ditargetkan mampu mencapai standar internasional pelayanan listrik di Jawa.

Komitemen peningkatan standar pelayanan pada pelanggan tersebut dia ucapkan  dalam Rembuk Kelistrikan Nasional Menuju Indonesia Terang di Gedung Graha Pena Kemarin (17/7) yang diselnggarakan oleh Institute Lembang 9 (IK9).

"Dalam UU kelistrikan yang menentukan TDL adalah DPR dan pemerintah. Posisi PLN hanya sebagai pelaku usaha, menjalankan saja. Tapi kami yang sering diprotes orang," kata Dahlan.

Pria yang sekitar enam bulan menjabat sebagai orang nomor satu di perusahaan listrik milik negara tersebut merupakan satu dari panelis pembicara sesi I. Dua pembicara lainnya adalah Ulla Nurchrawaty, sekjen DPP IL9 dan Zainudin Amali, wakil ketua komisi Komisi VII DPR RI yang membidangi energi, sumber daya mineral, riset dan teknologi, dan lingkungan.

SURABAYA - Dirut Perusahan Listrik Negara (PLN) Dahlan Iskan tak hentinya membuat terobosan baru bagi kinerja dan pelayanan perusahaan yang dia pimpin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News