Plt Ketua Golkar Sumut janji Tak Rancang Musdalub

Plt Ketua Golkar Sumut janji Tak Rancang Musdalub
Plt Ketua Golkar Sumut janji Tak Rancang Musdalub
JAKARTA -- Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Golkar Sumut, Andi Achmad Dara menjanjikan tidak akan merancang pelaksanaan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) untuk merombak susunan kepengurusan, termasuk memilih ketua Golkar Sumut defenitif.

"Musdalub atau apa namannya, tidak ada itu. Saya tidak bertugas untuk mengantarkan Musdalub. Saya hanya membantu memenej organisasi partai kita di Sumut," ujar Andi Achmad Dara saat dihubungi JPNN ini, kemarin (28/4).

Politisi asal Sumatera Selatan yang biasa dipanggil "Adey" itu menjelaskan, langkah yang akan segera dilakukan sebagai Plt ketua Golkar Sumut, dirinya akan secepatnya melakukan konsolidasi. Langkah ini dianggapnya penting mengingat persiapan menghadapi pemilu 2014 harus dilakukan sejak sekarang.

"Targetnya menambah kekuatan Golkar di Sumut, minimal mempertahankan yang sudah diraih dalam pemilu 2009. "Tidak ada pemikiran aneh-aneh seperti Musdalub. Semua untuk kepentingan partai," terangnya.

JAKARTA -- Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Golkar Sumut, Andi Achmad Dara menjanjikan tidak akan merancang pelaksanaan Musyawarah Daerah Luar Biasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News