PMII Desak Jokowi Lengser, Ini Tanggapan Ahok

PMII Desak Jokowi Lengser, Ini Tanggapan Ahok
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sekelompok mahasiswa dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cirebon kemarin menggelar aksi unjuk rasa di perempatan Jalan Pemuda, Cirebon. Mereka mendesak Jokowi mundur dari jabatannya sebagai presiden.

Mantan Wali Kota Solo itu dinilai gagal menyejahterakan rakyat. Salah satu buktinya adalah dengan menaikan harga bahan bakar minyak bersubsidi.

Lalu bagaimana tanggapan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terkait hal itu?

"Aduh, Ahok juga disuruh turun dari gubernur. Kenapa pusing? Ahok ‎juga disuruh turun dari gubernur," kata Ahok di Pulau Onrust, Kepulauan Seribu, Selasa (7/4).

Mantan Bupati Belitung Timur itu menyatakan, pasti ada orang yang tidak suka dengan perubahan. Karena ketidaksukaan, maka orang tersebut meminta Jokowi diturunkan.

"Namanya juga orang enggak ada yang suka diubah. Jadi kalau Pak Jokowi disuruh turun, ya enggak heran namanya orang diganggu yah enggak mau,"‎ ujar Ahok.

‎Saat disinggung apakah kebijakan Jokowi sudah baik, Ahok menjawab singkat. "Tanya sama Pak Jokowi. Kalau saya temennya pasti baik terus dong," ucap Ahok sembari tertawa. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Sekelompok mahasiswa dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cirebon kemarin menggelar aksi unjuk rasa di perempatan Jalan Pemuda, Cirebon.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News