PNS Tewas Dilindas Truk Angkut Batu Bata

PNS Tewas Dilindas Truk Angkut Batu Bata
PNS Tewas Dilindas Truk Angkut Batu Bata

jpnn.com - AGUS Riyadi tewas dengan kondisi mengenaskan. Pria yang merupakan pegawai negeri sipil (PNS) Pemerintah Kabupaten Bekas itu tewas setelah terlindas truk muatan batu bata di Jalan Inspeksi Kalimalang, Cikarang Utara, Rabu (18/2) sekitar pukul 13.00 WIB.

Seorang saksi mata, Nemin (50) mengungkapkan, korban diduga terpental setelah terpeleset dari motor, saat bersamaan truk melaju cepat dari arah berlawanan dan melindas tubuh korban.

“Saya melihat pas korban terjatuh dan langsung terlindas truk yang datang dari arah yang lainnya,” kata karyawan Rumah Makan Barokah di lokasi kejadian.

Setelah terlidas, dia sempat membantu dan melihat kondisi korban yang sudah tidak sadarkan diri dengan luka parah di bagian perut.

“Korban sudah tidak sadarkan diri pada saat itu dan kayaknya sudah meninggal dunia karena lukanya sangat parah di bagian perut. Keluar semua,” bebernya.

Korban menggunakan kendaraan sepeda motor merek Honda Supra X 125  hitam dengan nopol B 6126 KST dan dirinya tidak mengetahui korban.

Katim III Unit Laka Polresta Bekasi Kabupaten, Aipda Charmin mengatakan jenazah korban dibawa ke RS Medirossa dan kendaraannya diamankan pihak untuk kepentingan selanjutnya.(dam/jpnn)


AGUS Riyadi tewas dengan kondisi mengenaskan. Pria yang merupakan pegawai negeri sipil (PNS) Pemerintah Kabupaten Bekas itu tewas setelah terlindas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News