Pohon Dijadikan Alat Promosi Bikin Jorok Pemandangan Kota

Pohon Dijadikan Alat Promosi Bikin Jorok Pemandangan Kota
Pohon Dijadikan Alat Promosi Bikin Jorok Pemandangan Kota
MANADO - Pohon ternyata telah mempunyai beberapa fungsi. Tidak hanya untuk untuk penghijauan tapi menjadi alat promosi. Hasil Pantauan, terlihat sejumlah pamlet terpajang disejumlah pohon. Hal ini bukan hanya dapat merusak pohon tapi juga menganggu keasrian kota. “Tidak hanya merusak pohon tapi ganggu pemandangan,” ujar Mario.

Menurutnya, harus segera dibersihkan agar tidak akan menjamur. Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Manado Joshua Pangkerego Mengatakan memang tidak dibenarkan untuk menjadikan pohon sebagai media iklan atau promosi. “Pohon bukan media iklan,” ujar Pangkerego.

Lanjut Pangkerego, Pemkot Manado melalui Dinas Tata Kota telah menyiapkan tempat untuk promosi kegiatan, barang atau jasa. Ditegaskannya, telah dibuat jadwal sejak pekan lalu untuk membersihkan pohon dari pamflet dan spanduk yang terpajang dipohon. Dan petugas BLH bidang pengawasan dan pengendalian akan bertugas Jumat (28/9) besok di wilayah Tikala, Paal Dua, dan Ranomut dan secara berkala diseluruh Kota Manado.

“Petugas melakukan pembersihan Jumat(Besok) di Tikala, Paal Dua, dan Ranomut,” tutup Pangkerego. (jpnn)

MANADO - Pohon ternyata telah mempunyai beberapa fungsi. Tidak hanya untuk untuk penghijauan tapi menjadi alat promosi. Hasil Pantauan, terlihat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News