Pohon Tumbang Menimpa Pedagang dan 2 Pengendara Motor di Cipayung Depok

Pohon Tumbang Menimpa Pedagang dan 2 Pengendara Motor di Cipayung Depok
Pohon tumbang di Jalan Raya Cipayung, Kota Depok, Jumat (19/11). Foto : Laporan Masyarakat.

jpnn.com, DEPOK - Peristiwa pohon tumbang di Jalan Raya Cipayung, Kota Depok, yang diakibatkan angin kencang telah melukai sejumlah orang.

Kepala Bidang Pengendalian Operasional Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok Welman Naipospos mengatakan peristiwa ini terjadi sekitar pukul 13.50 WIB.

Pihaknya mengerahkan tim dari UPT Cipayung dengan menurunkan lima personel yang dipimpin komandan regu B Sahlani.

"Kejadian ini menimpa tukang cilok dan dua pengendara yang sedang melintas. Total ada tiga orang yang mengalami luka ringan," ucap Welman kepada JPNN.com, Jumat (19/11).

Namun, Welman menyebut tiga korban tersebut sudah kembali ke rumahnya masing-masing setelah diberikan bantuan penanganan awal oleh masyarakat sekitar.

"Karena memang semuanya hanya luka ringan, sehingga setelah kejadian sudah diberikan pengobatan dasar oleh masyarakat," terangnya.

Dia mengimbau agar masyarakat senantiasa waspada ketika angin kencang, dan memangkas pohon sudah rapuh.

"Untuk pencegahan kejadian seperti ini, bagi masyarakat yang melihat pohon di sekitar rumah sudah rapuh, boleh melaporkan ke dinas terkait atau kantor kelurahan terdekat," tandas Welman. (mcr19/jpnn)


Pohon tumbang di Cipayung Kota Depok mengakibatkan pedagang cilok dan dua pengendara yang melintas mengalami luka ringan tertimpa ranting pohon


Redaktur : Rasyid Ridha
Reporter : Lutviatul Fauziah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News