Polda Jateng Perketat Pengamanan di Cilacap

Polda Jateng Perketat Pengamanan di Cilacap
Polda Jateng Perketat Pengamanan di Cilacap
CILACAP - Kapolda Jateng Irjen Edward Aritonang menyatakan bahwa Polda Jateng telah meningkatkan pengamanan di Cilacap untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan menyusul terbakarnya kilang Pertamina. Termasuk di antaranya, dengan menyiapkan petugas untuk menyebarkan informasi kepada masyarakat manakala dibutuhkan.

"Masyarakat harap tenang dan hanya mendengarkan informasi dari kepolisian. Jangan terpancing kabar yang tidak jelas. Kepolisian selalu mengakses informasi terkini dari Pertamina dan memberikan informasi kepada masyarakat manakala dibutuhkan untuk mengungsi. Sampai sekarang masih aman," terangnya saat meninjau lokasi, kemarin.

Selain itu, Polda Jateng tengah mempersiapkan jalur untuk mempercepat mendatangkan foam guna melokalisasi kebakaran. Foam yang ada baru sekitar 40 ton dan akan ditambah 50 ton dengan didatangkan dari jakarta.

"Untuk penyelidikan penyebab kejadian, kami mendatangkan Labfor Mabes Polri dan Polda Jateng. Mereka baru bekerja setelah api selesai dipadamkan," tandasnya seraya menambahkan, Polda Jateng juga menyiapkan helikopternya untuk mendukung pemadaman api ini.

CILACAP - Kapolda Jateng Irjen Edward Aritonang menyatakan bahwa Polda Jateng telah meningkatkan pengamanan di Cilacap untuk mengantisipasi berbagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News