Polda Metro Jaya Amankan Puluhan Ribu Ineks

Polda Metro Jaya Amankan Puluhan Ribu Ineks
Polda Metro Jaya Amankan Puluhan Ribu Ineks
JAKARTA - Empat pengedar narkoba kelas kakap yang merupakan jaringan internasional berhasil dibekuk polisi di dua lokasi berbeda di Jakarta Utara. Dari keempat pelaku yang mengkhususkan diri mengedarkan ekstasi itu, polisi menyita ratusan ribu butir ineks.

    

Sumber INDOPOS (JPNN Group) di Polda Metro Jaya mengatakan penangkapan itu dilakukan Sabtu (13/8) malam dan Minggu (14/8) dinihari itu dilakukan di sebuah kamar apartemen dan rumah mewah di Jakarta Utara. Dari dua lokasi itu polisi menyita 275.235 butir ineks, dengan rincian 223.870 butir ineks dari kamar apartemen dan 51.365 butir ineks dari rumah mewah.

    

Sayangnya, Direktur Reserse  Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Nugroho Aji belum bersedia memberikan identitas keempat pengedar yang ditangkap tersebut. ”Masih diperiksa untuk pengembangan penyidikan,” elaknya.

Namun dia mengakui kalau dari pemeriksaan diketahui kalau ineks-ineks itu berasal dari Hongkong. ”Nanti kalau sudah lengkap penyidikannya pasti kami ekspos,” pungkasnya.

JAKARTA - Empat pengedar narkoba kelas kakap yang merupakan jaringan internasional berhasil dibekuk polisi di dua lokasi berbeda di Jakarta Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News