Polisi akan Periksa Ibu Ani

Polisi akan Periksa Ibu Ani
Polisi akan Periksa Ibu Ani

jpnn.com - JAKARTA - Bekas auditor senior Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Gatot Supiartono, tersangka pembunuhan berencana Holly Anggela Hayu,  sudah dijebloskan ke tahanan. Polisi tak berhenti melakukan pengembangan kasus ini.

Pekan depan, Penyidik Kepolisian Metropolitan Jakarta Raya akan memeriksa ibu asuh dari Holly Anggela Hayu, yang biasa disapa Ibu Ani.

"Kita akan memeriksa ibu asuh Holly,  yakni ibu Ani," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Jumat (18/10).

Seperti diketahui sebelum dianiaya di kamar apartemennya di Kalibata City, Holly sempat berkomunikasi via telepon dengan ibu asuhnya. Namun, di tengah pembicaraan sambungan telepon terputus dan Holly dianiaya. Ibu angkatnya langsung menghubungi teman-teman Holly, untuk meminta bantuan.

Tak hanya ibu Ani, polisi juga akan menggarap supir dinas Gatot. "Supir dinas saudara G akan diperiksa penyidik pekan depan," jelas Rikwanto.

Lebih jauh Rikwanto menyatakan belum ada rencana polisi memeriksa istri sah Gatot dalam kasus ini. "Belum ada rencana," katanya. (boy/jpnn)

 


JAKARTA - Bekas auditor senior Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Gatot Supiartono, tersangka pembunuhan berencana Holly Anggela Hayu,  sudah dijebloskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News