Polisi Amankan Penelepon Misterius

Polisi Amankan Penelepon Misterius
Polisi Amankan Penelepon Misterius
MAKASSAR - Kepolisian Sektor Kota Tamalanrea mengamankan seorang remaja tanggung, Muhammad Fajar, 19 tahun, Senin (29/10). Dia diamankan karena sudah berulang kali menyampaikan informasi yang menyesatkan.

Tertangkapnya warga Jalan Kapasa Raya tersebut, bermula dari adanya penyampaikan kepada kepolisian jika telah ditemukan mayat. Namun, saat dilakukan pengecekan di lokasi, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penemuan mayat.

Petugas justru melihat pelaku di sekitar lokasi. Saat didekati, pelaku justru melarikan diri. Melihat tindakan ini, petugas melakukan pengejaran dan membawanya ke Polsekta Tamalanrea. Di hadapan petugas, M Fajar, mengaku hanya iseng-iseng melakukan perbuatan tersebut.

Kapolsekta Tamalanrea, Kompol Amiruddin, menegaskan, perbuatan pelaku sudah berulang kali. Ada beberapa informasi yang disampaikannya, seperti, adanya perkelahian hingga penemuan mayat. Saat petugas ke lokasi, tidak ditemukan adanya informasi yang disampaikan.

MAKASSAR - Kepolisian Sektor Kota Tamalanrea mengamankan seorang remaja tanggung, Muhammad Fajar, 19 tahun, Senin (29/10). Dia diamankan karena sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News