Polisi Bekuk Perencana Bom Kedubes Myanmar

Polisi Bekuk Perencana Bom Kedubes Myanmar
Polisi Bekuk Perencana Bom Kedubes Myanmar

jpnn.com - JAKARTA - Tim gabungan Densus 88 Antiteror Mabes Polri dengan Unit Jatanras Polda Metro Jaya menangkap Priyo Hutomo (21), terkait kasus pemboman Kedutaan Besar Myanmar. Priyo yang diduga sebagai perencana pemboman Kedubes Myanmar itu ditangkap Kamis (19/12) di Temanggung, Jawa Tengah.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Boy Rafli Amar mengatakan Priyo ditangkap di rumah tantenya yang bernama Mamik Sarminah  Dusun Sojayan, Desa  Campursari, Kecamatan Bulu Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.

"Penangkapan tersangka tersebut hasil pengembangan tersangka lain yang sudah ditangkap terlebih dahulu pada saat membawa bom ke Kedutaan Myanmar untuk diledakkan besok paginya," kata Boy lewat pesan singkat yang diterima wartawan, Jumat (20/12).

Boy menerangkan, rekan Priyo yang sudah ditangkap adalah Sigit Indrajit, Rohadi, Mambo, Ahmad Taufik alias Ovhie, Syamsul Sayev dan Imam Syafei. "Penyidikan sementara ini masih dikembangkan," kata jenderal bintang satu itu. (boy/jpnn)


JAKARTA - Tim gabungan Densus 88 Antiteror Mabes Polri dengan Unit Jatanras Polda Metro Jaya menangkap Priyo Hutomo (21), terkait kasus pemboman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News