Polisi Belum Berhasil Tangkap Ius Kawanan Ramlan Cs

Polisi Belum Berhasil Tangkap Ius Kawanan Ramlan Cs
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - JPNN.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Suyono mengungkapkan bahwa satu dari empat tersangka penyekapan keluarga Dodi Triono, yaitu Ridwan Sitorus alias Ius Pane alias Marihot (45), suka berpindah-pindah tempat.

Anggota kelompok Ramlan Butarbutar Cs ini diduga berupaya untuk menghilangkan jejaknya dari polisi.

"Penyidik sudah kejar ke beberapa tempat. Kalau daerahnya sesuai dengan informasi yang kami dapat," kata Argo saat dikonfirmasi, Jumat (30/12).

Argo menyampaikan, semua usaha masih diupayakan untuk menangkap Ius. Mulai dari ultimatum untuk menyerahkan diri sampai perburuan ke sejumlah lokasi yang pernah berhubungan dengan Ius.

Namun demikian, tambahnya, Ius tampaknya tidak beriktikad baik dengan ultimatum penyerahan diri yang sudah dilakukan secara masif di media massa.

Karenanya, pihaknya menerbitkan daftar pencarian orang (DPO) atas nama Ius. "Ius Pane masuk dalam daftar DPO. Pencarian masih terus bergulir," tandas dia.


JPNN.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Suyono mengungkapkan bahwa satu dari empat tersangka penyekapan keluarga Dodi Triono,


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News