Polisi Cari Gudang Produksi Permen Narkoba

Polisi Cari Gudang Produksi Permen Narkoba
Kombes Awi Setiyono. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Polda Metro Jaya sedang mendalami laporan menjamurnya pedagang menjual permen narkoba di Kepula‎uan Seribu Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengungkapkan bahwa saat ini sudah menerima sampel permen narkoba hasil razia yang dilakukan oleh Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

"Masih diperiksa. Nanti kami akan selidiki apakah betul hal tersebut mengadung narkoba. Jenis narkobanya seperti apa," ujar kata Awi saat dikonfirmasi, Selasa (11/10).

Dia menerangkan, sejauh ini pihaknya masih mencari gudang produksi permen narkoba itu. "Kalau ada pasti akan kami tutup pabriknya dan pelakunya kami akan tindak tegas," jelas dia.

Awi juga mengungkapkan bahwa Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes John Turman sudah berkoordinasi dengan Polsek Kepulauan Seribu Selatan.‎ Sekarang, prosesnya masih dalam tahap pemeriksaan saksi-saksi.

"Saya sudah sampaikan ke Dir Narkoba untuk selidiki hal tersebut dan menindak hal itu," tandas Awi. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Polda Metro Jaya sedang mendalami laporan menjamurnya pedagang menjual permen narkoba di Kepula‎uan Seribu Selatan. Kabid Humas Polda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News