Polisi Cari Pemicu Bentrok di Puncak Jaya

Polisi Cari Pemicu Bentrok di Puncak Jaya
Polisi Cari Pemicu Bentrok di Puncak Jaya
JAKARTA—Polisi masih belum menemukan pemicu bentrok yang terjadi Kampung Kago, Distrik Ilaga, Puncak Jaya, Papua yang terjadi pada Rabu (4/1). Hingga kini polisi juga belum menetapkan tersangka dalam bentrok yang menewaskan tiga orang warga itu.

‘’Polres Puncak jaya sedang mencari pelaku dan motif,’’ ujar Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Saud Usman Nasution di Mabes Polri Jakarta, Jumat (6/1).

Bentrok ini sendiri melibatkna dua kelompok warga  yakni pendukung Simon Anom dan pendukung Elvis Tabuni. Tiga warga yang meninggal dunia itu  adalah Enes Kagoya (35) terkena panah dan parang, Elemina Magai (30) tewas akibat luka panah dan  Karel Mayau (50) yang terkena luka

tembak.

Sementara sejumlah warga yang terluka yakni Oktavianus Magai (35 ), Sepi Murip (35), Wainus (30)  Yakobus Kagoya (30), Tiparinus Murip (30), Apel Tabuni (30) dan Xaverius Murip (30).(zul/jpnn)

JAKARTA—Polisi masih belum menemukan pemicu bentrok yang terjadi Kampung Kago, Distrik Ilaga, Puncak Jaya, Papua yang terjadi pada Rabu (4/1).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News