Polisi Didesak Tangkap Dalang SMS 'Nazaruddin'

Polisi Didesak Tangkap Dalang SMS 'Nazaruddin'
Polisi Didesak Tangkap Dalang SMS 'Nazaruddin'
JAKARTA - Ketua Umum Gerakan Rakyat Pengawal Demokrasi (Garap Demokrasi), Furqan AMC mendesak agar Kepolisian segera menangkap pelaku pembuat SMS yang telah mendiskreditkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang mengaku dari 'Nazaruddin'.

“Satu pekan sudah kasus beredarnya SMS fitnah terhadap Presiden SBY. Namun dalam perjalanannya  belum ada tanda-tanda serius dari pihak kepolisian untuk mengungkap siapa dalang dibalik SMS fitnah itu," kata Furqan, kepada wartawan di Jakarta, Senin (6/6) .

Oleh karena itu, lanjutnya, kami mendesak kepolisian dan inteligen negara untuk segera mengungkap dan menangkap siapa dalang di balik semua ini. Kalau tidak, ke depannya kejadian serupa akan berulang dan menjadi ancaman tersendiri bagi proses demokrasi di Indonesia.

Selain itu, Garap juga menghimbau kepada pembuat SMS tersebut untuk menunjukan dirinya agar semuanya jadi terang benderang. “Wahai pembuat fitnah jika kamu kesatria tampakan dirimu, jangan bersembunyi dibalik SMS mu,” ujarnya.

JAKARTA - Ketua Umum Gerakan Rakyat Pengawal Demokrasi (Garap Demokrasi), Furqan AMC mendesak agar Kepolisian segera menangkap pelaku pembuat SMS

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News