Polisi Diserang Warga Saat Sergap Tersangka Curanmor

Polisi Diserang Warga Saat Sergap Tersangka Curanmor
Ilustrasi. Foto: istimewa

jpnn.com, LAMPUNG - Penyergapan yang dilakukan polisi terhadap Karnadi alias Gincu tersangka kasus pencurian sepeda motor, Selasa (21/11) sekitar pukul 03.30 WIB tak berjalan mulus.

Di lokasi penangkapan, yakni di Kampung Gedungmeneng, Kecamatan Gedungmeneng, aparat dikepung dan diserang massa menggunakan batu, kayu, serta senjata tajam (sajam).

Bahkan di sekitar lokasi penangkapan terdengar letusan yang diduga senjata api (senpi) dari arah massa.

Selanjutnya massa mendekat dan merebut Gincu yang juga merupakan target operasi (TO) dalam kasus uang palsu, serta pencurian dengan pemberatan (curat) ponsel.

Akibat serangan massa tersebut, Bripka Kasiyono, S.E. mengalami luka robek pada bagian kepala sekira 10 cm.

Anggota Satreskrim Polres Tuba itu pun dirawat di klinik Medika KM. 43 Indo Lampung. Perkembangan terakhir, Kasiyono sudah keluar klinik dan bertugas kembali.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Radar Lampung (Jawa Pos Group), awalnya tim gabungan berangkat menuju lokasi penangkapan Karnadi menggunakan dua mobil dengan 13 personil dari Polres Tulangbawang (Tuba) dan Unit Reskrim Polsek Gedungmeneng.

 Namun, dikarenakan akses jalan yang hanya satu dan diwaktu bersamaan ada kendaraan lain yang melintas, akhirnya dua kendaraan anggota ditinggal di lokasi yang berjarak sekira 2 km dari kampung Gedungmeneng.

Penyergapan yang dilakukan polisi terhadap Karnadi alias Gincu tersangka kasus pencurian sepeda motor, Selasa (21/11) subuh tak berjalan mulus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News