Polisi Imbau Masyarakat Nonton Debat Capres di Rumah

Polisi Imbau Masyarakat Nonton Debat Capres di Rumah
Raden Prabowo Argo Yuwono. Foto: Aristo Setiawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya mengimbau pendukung capres 01 maupun 02 untuk tidak datang ke lokasi debat capres keempat di Hotel Shanri La, Jakarta, Sabtu (30/3).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyarankan agar masyarakat menonton debat di rumah masing-masing ketimbang harus di tempat ramai.

“Demi menjaga situasi agar tetap kondusi, baiknya nobar di rumah saja, jangan di ruang publik,” ujar Argo kepada wartawan, Jumat (29/3).

Namun, polisi tak bisa melarang kalau masyarakat tetap ingin nobar di ruang publik. Polisi hanya meminta agar masyarakat terus menjaga ketertiban dan keamanan.

Menurut Argo, sikap tertib masyarakat sangat penting untuk mendukung kelancaran jalannya debat capres kali ini.

Diketahui, untuk mengamankan jalannya debat kali ini ada sebanyak 5.000 personel gabungan dari Polri, TNI dan Pemprov DKI dikerahkan.

Personel itu disiagakan untuk pengamanan debat Pilpres 2019 yang digelar di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Sabtu 30 Maret 2018 mendatang. (cuy/jpnn)


Polda Metro Jaya mengimbau pendukung capres 01 maupun 02 untuk tidak datang ke lokasi debat capres keempat di Hotel Shanri La, Jakarta, Sabtu (30/3).


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News