Polisi Janji Telisik Penyebab Tewasnya Tiga Napi Cipinang

Polisi Janji Telisik Penyebab Tewasnya Tiga Napi Cipinang
Polisi Janji Telisik Penyebab Tewasnya Tiga Napi Cipinang

jpnn.com - JAKARTA - Kabareskrim Komisaris Jenderal Sutarman mengaku baru mengetahui adanya tiga orang narapidana kasus narkoba tewas di LP Cipinang, Jakarta Timur. Namun demikian pihaknya sudah berkoordinasi dengan Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsudin.

Dikatakan Sutarman, kepolisian akan melakukan otopsi terhadap ketiga jenazah napi yang ditemukan tak bernyawa di LP Cipinang pada Selasa (3/9) lalu. "Kita akan lakukan otopsi terhadap jenazah (napi) yang tewas (di LP Cipinang)," katanya di kantor Kompolnas, Jakarta Selatan, Kamis (5/9).

Namun diakuinya upaya itu belum dilakukan karena jenazahnya sudah dibawa oleh pihak keluarga. Meski begitu, kepolisian tetap akan mengupayakan otopsi untuk mengungkap penyebab kematian ketiganya.

"Ya biar kita tahu apa penyebabnya," tegas Jenderal bintang tiga yang masuk bursa calon Kapolri itu.

Tewasnya tiga napi di LP Narkotika Cipinang, Jakarta Timur terjadi beruntun namun baru diketahui informasinya Rabu (4/9) tadi malam. Ahmad Arifin meninggal Minggu (1/9/2013), Jerry Jordan Tuankota pada Selasa (3/9/2013). Sementara Agus Sugiono meninggal Rabu (4/9/2013) di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Salah satu napi yang tewas, Jerry, disebut sebagai saksi kunci untuk kasus gembong narkoba Freddy Budiman yang telah dijatuhi hukuman mati dalam kasus narkoba.(fat/jpnn)

 


JAKARTA - Kabareskrim Komisaris Jenderal Sutarman mengaku baru mengetahui adanya tiga orang narapidana kasus narkoba tewas di LP Cipinang, Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News