Disebut Suami Bunda Putri, Dirjen Kementan Irit Bicara

Disebut Suami Bunda Putri, Dirjen Kementan Irit Bicara
Disebut Suami Bunda Putri, Dirjen Kementan Irit Bicara

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Jenderal Hortikultura Kementerian Pertanian RI Hasanuddin Ibrahim enggan berkomentar banyak mengenai kabar dirinya yang diduga sebagai suami Bunda Putri.

Usai salat dzuhur, para wartawan mencoba mengklarifikasi mengenai kebenaran kabar tersebut. Namun, Hasanuddin langsung berjalan dengan cepat.

Tak menyerah wartawan terus mengejar Hasanuddin yang akan memasuki ruang Rapat Komisi IV DPR untuk mengikuti rapat kerja. Mereka terus bertanya kepada Hasanuddin mengenai kabar itu.

"Pak apakah bapak benar suami dari yang ada di sini," kata wartawan sambil menunjukkan foto yang diduga Bunda Putri di DPR, Jakarta, Kamis (5/9).

Namun Hasanuddin enggan berkomentar banyak menanggapi pertanyaan itu. "Nanti aja. Raker dulu," kata Hasanuddin singkat sembari masuk ke ruang Rapat Komisi IV DPR.

Sebelumnya, nama Bunda Putri muncul dalam percakapan telepon  mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Lutfhi Hasan Ishaaq yang dibuka di dalam persidangan terdakwa kasus dugaan suap impor daging sapi di Kementerian Pertanian, Ahmad Fathanah.

Dalam rekaman itu, Lutfhi menyebut Bunda Putri sebagai orang yang sanggup mempengaruhi para pembuat kebijakan di negeri ini.(gil/jpnn)


JAKARTA - Direktur Jenderal Hortikultura Kementerian Pertanian RI Hasanuddin Ibrahim enggan berkomentar banyak mengenai kabar dirinya yang diduga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News