Polisi Keji Pemutilasi 2 Anak Kandung Pernah Ditugasi Kawal Calon Bupati

Polisi Keji Pemutilasi 2 Anak Kandung Pernah Ditugasi Kawal Calon Bupati
Brigadir Petrus Bakus. FOTO: pontianak post/jpnn.com

jpnn.com - PONTIANAK - Tak banyak yang menyangka bahwa anggota Sat Intelkam Polres Melawi, Kalbar yang tega memutilasi dua anak kandungnya sendiri Brigadir Petrus Bakus adalah lulusan pendidikan polisi terbaik pada 2008 silam. Nah, menjadi salah satu anggota terbaik, dia pun pernah dipercaya mengemban tugas penting. 

Kapolda Kalbar Brigjen Pol Arief Sulistyanto mengatakan, belum lama ini, Petrus terpilih sebagai pengawal salah satu calon bupati di Melawi. Sayang, dia tidak menyebut siapa calon bupati Melawi yang akan mendapatkan pengawalan dari Petrus. 

Tapi, ternyata Petrus menolak tugas itu. Minta namanya dicoret dari daftar anggota yang terpilih menjadi pengawal calon bupati," kata Arief seperti dilansir Pontianak Post (JPNN Group). 

Seperti diketahui, Petrus adalah polisi keji yang telah membunuh dua darah dagingnya sendiri, pada Jumat (26/2) di rumah dinas Polres Melawi yang dia tempati.

Tak hanya dibunuh, dengan sadis dua anaknya dimutilasi. Saat ditemukan tangan dan kaki dua bocah lucu itu sudah terpotong. (arf/mas) 


PONTIANAK - Tak banyak yang menyangka bahwa anggota Sat Intelkam Polres Melawi, Kalbar yang tega memutilasi dua anak kandungnya sendiri Brigadir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News