Polisi Langsung Garap Pelempar Molotov di Gereja Oikumene Samarinda

Polisi Langsung Garap Pelempar Molotov di Gereja Oikumene Samarinda
Ilustrasi: Pinterest

jpnn.com - JAKARTA - Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) bom molotov di parkiran Gereja Oikumene di Samarinda, Kalimantan Timur Minggu (13/11). Pria yang diduga pelaku pun sedang dalam pemeriksaan.

Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Agus Rianto mengatakan, saat ini pelaku sedang diperiksa di Mapolresta Samarinda. “Sedangkan Tim Gegana dan reserse tengah lakukan olah TKP," katanya.

Agus menjelaskan, ledakan terjadi sekitar pukul 10.00 waktu Indonesia tengah (WITA). Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Menurutnya, molotov meledak di halaman parkir gereja. "Akibatnya beberapa sepeda motor mengalami kerusakan dan ada juga beberapa  anak mengalami luka ringan," jelas Agus.

Untuk diketahui, bom molotov meledak di parkiran Gereja Oikumene di Jalan Cipto Mangunkusumo, Kelurahan Sengkotek, Samarinda pukul 10.10 WITA. Namun, pelaku yang berupaya kabur setelah melempar molotov berhasil ditangkap oleh warga.(mg4/jpnn)

 


JAKARTA - Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) bom molotov di parkiran Gereja Oikumene di Samarinda, Kalimantan Timur Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News