Polisi Sebut Jessica Plinplan Beri Keterangan

Polisi Sebut Jessica Plinplan Beri Keterangan
Jessica. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengatakan, Jessica Kumala Wongso dalam beberapa kali pemeriksaan ternyata memberi keterangan yang berubah-ubah.

Karena itu, polisi akan membandingkan keterangan Jessica saat masih sebagai saksi dengan statusnya saat ini sebagai tersangka.

"Empat kali diperiksa sebagai saksi, keterangannya inkonsisten. Kami akan dalami lagi, saat berstatus tersangka apa masih begitu (inkonsisten, red),” ucap Krishna di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (30/1).

Sampai saat ini, polisi masih memeriksa Jessica setelah ditangkap pagi tadi di sebuah hotel di kawasan Mangga Dua, Jakarta Utara. Krishna menegaskan, Kapolda Metro Jaya Irjen (Pol) Tito Karnavian sudah wanti-wanti agar jangan ada sedikit pun kesalahan polisi dalam mengungkap kasus yang kini jadi sorotan publik itu.

"Pak Kapolda kan sudah bilang, kami harus profesional. Sekali pun tidak boleh salah, apalagi dalam penetapan tersangka," ujar Krishna. (elf/jos/jpnn)


JAKARTA - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengatakan, Jessica Kumala Wongso dalam beberapa kali pemeriksaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News