Polisi Selidiki Insiden Mahasiswa PCR Tenggelam di Sungai Kampar

Polisi Selidiki Insiden Mahasiswa PCR Tenggelam di Sungai Kampar
Polisi menyelidiki insiden tenggelamnya mahasiswa Politeknik Caltex Riau (PCR) Candra Ari Kusuma (19) di lokasi wisata Pulau Cinta, Sungai Kampar.,Ilustrasi Foto: Dok. Basarnas Pekanbaru.

jpnn.com, KAMPAR - Polisi menyelidiki insiden tenggelamnya mahasiswa Politeknik Caltex Riau (PCR) Candra Ari Kusuma (19) di lokasi wisata Pulau Cinta, Sungai Kampar. Para senior hingga pihak kampus diperiksa.

Kasatreskrim Polres Kampar AKP Aris Gunadi mengatakan saat ini pihaknya sudah melakukan penyelidikan.

Proses pemeriksaan sejumlah pihak juga sudah berlangsung pascatenggelamnya Candra Ari Kusuma saat pengukuhan calon anggota himpunan mahasiswa teknik listrik PCR di Sungai Kampar, pada Sabtu (3/6).

“Iya, kami sedang melakukan penyelidikan. Ada beberapa yang diperiksa. Mulai dari pihak kampus, penyelenggara kegiatan, hingga rekan-rekan korban,” kata AKP Aris kepada JPNN.com Senin (5/6).

Penyelidikan dilakukan untuk mengetahui bagaimana sebenarnya peristiwa itu terjadi. Apakah ada kesengajaan atau kelalaian dari pihak penyelenggara.

“Iya, dilihat dulu nanti peristiwanya seperti apa. Baru bisa ditentukan arahnya ke mana,” lanjut AKP Aris.

Kemudian saat disinggung terkait apakah ada perbuatan pidana yang terjadi saat Candra tenggelam, mantan Kasatreskrim Polres Dumai ini mengatakan melihat hasil gelar perkara.

“Nanti setelah gelar perkara baru bisa tahu,” pungkasnya.

Kasatreskrim Polres Kampar AKP Aris Gunadi mengatakan saat ini pihaknya sudah melakukan penyelidikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News