Polisi Tangkap Pria yang Ada di Dalam Foto Milik Novel Baswedan

Polisi Tangkap Pria yang Ada di Dalam Foto Milik Novel Baswedan
Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto dan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (10/5). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto tak membantah bahwa pihaknya telah menangkap seorang pria, yang diduga kuat terkait dengan penyiraman air keras kepada penyidik KPK, Novel Baswedan.

Pria tersebut berinisial AL dan kini masih dalam penyelidikan.

"Beberapa hari lalu tim dari Polda Metro dan Bareskrim ke Singapura. Menemui saudara Novel Baswedan. Dari sana mendapatkan keterangan ada satu orang yang dicurigai," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (10/5).

Menurutnya, setelah mendapatkan foto dari Novel, pihaknya lantas menyelidiki. Kemudian orang di dalam foto tersebut teridentifikasi seorang pria berinisial AL.

"Kami lakukan upaya paksa penangkapan terhadap seseorang berinisial AL. Dan sampai sekarang masih dalam penyelidikan, pengembangan, dan pengecekan alibi dia," kata Setyo.

Dia menegaskan, sejauh ini AL dimintai keterangannya terkait statusnya. Untuk dibilang bahwa AL sebagai potential suspect, kata Setyo, masih terlalu dangkal. "Saksi juga bukan. Masih kami dalami," tandas dia. (mg4/jpnn)


Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto tak membantah bahwa pihaknya telah menangkap seorang pria, yang diduga kuat terkait dengan penyiraman air keras


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News