Polisi Terus Cari Mantan Suami Peggy Melati Sukma

Polisi Terus Cari Mantan Suami Peggy Melati Sukma
Polisi Terus Cari Mantan Suami Peggy Melati Sukma

jpnn.com - JAKARTA - Kepolisian Daerah Metro Jaya masih mencari petinggi Artha Graha Wisnu Tjandra yang dikabarkan hilang sejak 11 Mei 2014 lalu. Sebab, sampai saat ini keberadaan bekas suami Peggy Melati Sukma itu masih misterius.

Kakak korban, Anastasia Sintowati, 54 sudah melaporkan kehilangan adiknya yang juga anak buah pengusaha ternama Tommy Winata itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Metro Jaya 13 Mei 2013.

"Diketahui hilang Selasa 13 Mei, ketika itu kantor menanyakan kepada keluarga soal Wisnu yang tidak masuk-masuk ke kantor," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto di Markas Polda Metro Jaya kepada wartawan, Senin (19/5).

Keluarga, lanjut Wiranto, mengaku tidak tahu. Sebab, Wisnu tinggal sendirian di rumahnya kawasan Ancol, Jakarta Utara. "Dia tinggal sendirian di rumahnya di Ancol, Jakarta Utara," kata Kabid. (boy/jpnn)

JAKARTA - Kepolisian Daerah Metro Jaya masih mencari petinggi Artha Graha Wisnu Tjandra yang dikabarkan hilang sejak 11 Mei 2014 lalu. Sebab, sampai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News