Polisi Ungkap Ciri-ciri Pelaku Pemerkosaan di JPO

Polisi Ungkap Ciri-ciri Pelaku Pemerkosaan di JPO
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - JAKARTA – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal menyatakan sudah mendapatkan sejumlah bukti forensik yang mengarah kepada pelaku kasus perkosaan di Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, wanita karir inisial RZ (23) diperkosa oleh orang tak dikenal di JPO tersebut pada Sabtu (21/11) lalu.

“Kami sudah mendapatkan sidik jari tangan, kaki dan DNA untuk keperluan forensik mengungkap pelaku” kata Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, pada Selasa, (24/11).

Sementara itu, korban pemerkosaan RZ dikabarkan masih dalam keadaan shok. Tapi, kata Iqbal, korban sudah mulai membaik. Penyidik berharap agar korban secepatnya segera membaik sehingga bisa memulai pemeriksaan guna menggali keterangan lebih dalam.

“Korban sudah mulai membaik dan kooperatif, selama ini korban masih dalam keadaan shok. Jadi kami mengulur waktu. Jika benar-benar sudah membaik akan segera dilakukan pemeriksaan mendalam guna mengusut kasus ini,” terangnya.

Meski begitu, Iqbal sedikit membocorkan kepada awak media perihal karakter dan ciri-ciri pelaku. "Pelaku itu kulitnya hitam dan umurnya tanggung,” katanya.(mg4/jpnn)


JAKARTA – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal menyatakan sudah mendapatkan sejumlah bukti forensik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News