Politikus Cantik Ini Berambisi Maju Pilkada Bekasi 2018

Politikus Cantik Ini Berambisi Maju Pilkada Bekasi 2018
Anggota DPRD Jabar dari Partai Golkar Siti Aisyah. Foto: GoBekasi

jpnn.com - jpnn.com - Anggota DPRD Jawa Barat Siti Aisyah menyatakan siap maju dalam perhelatan Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang. Politikus Golkar itu merasa mendapat sambutan baik dari masyarakat untuk memimpin Kota Bekasi.

“Saya siap untuk maju Pilkada pada 2018 nanti,” ungkap putri mantan Wali Kota Bekasi Ahmad Zurfai itu kepada GoBekasi, Senin (30/1).

Aisyah mengaku termotivasi menjadikan Kota Patriot ini lebih ideal dari sebelumnya. Baik itu dari sisi fisik perkotaanya ataupun dari segi pembangunan masyarakatnya.

Saat ini kata Aisyah, dirinya dan partai masih bergerilya untuk menedekati partai lain. Pasalnya, Golkar tidak mungkin mengusung calon sendiri di Pilkada nanti.

“Saya sudah jalani menyambangi teman–teman politik, bahkan lintas partai. Namun bicara logika sedang saat ini juga teman–teman politik sedang dalam penjajakan, jadi kalau di tengah jalan ada yang nyangkut ya itu merupakan satu jawaban,” ujar dia.

Mengenai kemungkinan Golkar kembali mencalonkan petahana Rahmat Effendi yang juga seorang kader beringin, Aisyah mengaku ikhlas menerima. Menurutnya, apapun keputusan partai harus dipatuhi oleh kader.

“Pokoknya intruksi DPP saya akan jalani,” tandas dia. (kub/gob/dil/jpnn)


 Anggota DPRD Jawa Barat Siti Aisyah menyatakan siap maju dalam perhelatan Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang. Politikus Golkar itu merasa mendapat


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber GoBekasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News