Politikus Demokrat Minta KIH Tak Hambat Kinerja Jokowi-JK

Politikus Demokrat Minta KIH Tak Hambat Kinerja Jokowi-JK
Politikus Demokrat Minta KIH Tak Hambat Kinerja Jokowi-JK

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Partai Demokrat, Benny K Harman meminta Fraksi PDIP, PKB, Nasdem dan Hanura yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Hebat (KIH) tak menghambat kinerja Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla. 

Hal ini disampaikan Benny, menyikapi rencana fraksi-fraksi KIH yang dikomandani PDIP ingin membentuk pimpinan alat kelengkapan DPR tandingan. Ini terjadi karena pimpinan DPR meninggalkan KIH karena tak kunjung menyerahkan daftar nama anggota mereka untuk mengisi komisi dan alat kelengkapan dewan (AKD) lainnya.

"Tidak mungkin (mereka membentuk AKD tandingan), jumlah mereka kecil. KIH saya minta jangan menghambat kerja Presiden Jokowi yang sejak dilantik memyampaikan kerja, kerja, kerja," kata Benny di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (29/10).

Diketahui pimpinan DPR telah memimpin langsung pemilihan pimpinan komisi dan AKD DPR. Hingga saat ini yang telah diterbentuk pimpinannya ada 8 komisi, yakni komisi I, II, II, IV, VIII, IX dan X. Untuk komisi lainnya belum tuntas.(fat/jpnn)


JAKARTA - Politikus Partai Demokrat, Benny K Harman meminta Fraksi PDIP, PKB, Nasdem dan Hanura yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Hebat (KIH)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News