Politikus Gerindra : Jangan Anggap Sepele, Amien Itu Bapak Bangsa

Politikus Gerindra : Jangan Anggap Sepele, Amien Itu Bapak Bangsa
Politikus Gerindra : Jangan Anggap Sepele, Amien Itu Bapak Bangsa

jpnn.com - JAKARTA - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Edy Prabowo meminta pihak kepolisian tidak menganggap sepele kasus penembakan mobil mantan Ketua MPR RI Amien Rais di rumahnya, Jogjakarta. Edy mendesak aparat segera membekuk pelakunya.

"Saya menyayangkan semoga pihak berwajib segera menemukan siapa pelakuknya, ini jangan dianggap sepele, beliau tokoh nasional. Bapak bangsa," kata Edy di Gedung DPR RI, Jakarta, Kamis (6/11). Edy berharap Amien tegar menghadapi teror tersebut.

Sekretaris Fraksi PAN DPR RI, Teguh Juwarno menilai penembakan tersebut sebagai teror dan tidak boleh dibiarkan.

"Peristiwa tersebut amat mengejutkan dan memprihatinkan, karena cara teror seperti ini tidak bisa dibiarkan. PAN meminta aparat mengungkap motif di balik tindakan teror yang dilakukan ini," tegasnya.

Teguh menambahkan bahwa sehari-hari walaupun ada orang yang bekerja di rumah Amien, karena letaknya di komplek perumahan dosen, penjagaan tidak terlalu ketat. Namun dia yakin pasti ada jejak pelaku yang bisa diusut polisi. "Saya pribadi meyakini pasti meninggalkan jejak,"  tandasnya. (Fat/jpnn)

 


JAKARTA - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Edy Prabowo meminta pihak kepolisian tidak menganggap sepele kasus penembakan mobil mantan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News