Politisi Muda Taiwan Studi Banding ke Indonesia, Temui Presnas FPMI

Politisi Muda Taiwan Studi Banding ke Indonesia, Temui Presnas FPMI
Presidium Nasional Forum Politisi Muda Indonesia (FPMI) menerima kunjungan delegasi studi banding dari para politisi muda asal Taiwan, Jumat (23/2). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presidium Nasional Forum Politisi Muda Indonesia (FPMI) menerima kunjungan delegasi studi banding dari para politisi muda asal Taiwan. 

Pertemuan dilaksanakan di salah satu resto ternama di daerah Sabang, Jakarta Pusat (23/2). 

15 politisi muda asal Taiwan diterima langsung oleh beberapa presidium nasional FPMI, diantaranya Amul Hikmah Budiman (Bendahara Umum Presnas FPMI), Rudy Satria Mandala Bonout (Wakil Ketua I Presnas FPMI), Indri Hafsari (Wakil Ketua II Presnas FPMI), dan Ardha (Koord.Divisi Sosial & Lingkungan Hidup Presnas FPMI).

Politisi muda Taiwan ini berasal dari partai Democratic Progressive Party (DPP) atau Partai Progresif Demokrat dan The Koumintang (KMT) atau Partai Nasionalis Tiongkok.

Kunjungan ke FPMI merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari beberapa kunjungan yang mereka laksanakan selama sepekan di Indonesia.

Bendahara Presidium Nasional FPMI Amul Hikmah Budiman menuturkan bahwa politisi Taiwan itu ingin belajar dan melihat langsung kondisi pesta demokrasi di Indonesia.

Tak hanya itu, mereka juga ingin melihat partisipasi anak muda dalam kontestasi politik tersebut.

“Kebetulan di FPMI ini terdiri dari berbagai warna politik dan daerah, sehingga teman-teman dari Taiwan menjadikan kami sebagai representase dalam menggali knowledge and experience," kata Amul.

Presidium Nasional Forum Politisi Muda Indonesia (FPMI) menerima kunjungan delegasi studi banding dari para politisi muda asal Taiwan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News