Politisi Non Kader Daftar Caleg ke PPP

Politisi Non Kader Daftar Caleg ke PPP
Politisi Non Kader Daftar Caleg ke PPP
JAKARTA -  Kendati pemilihan legislatif masih dua tahun lagi, namun sejumlah politisi yang ingin duduk menjadi Anggota DPR sudah memersiapkan diri. Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pun sudah menjadi lirikan calon-calon yang ingin berkiprah di Senayan.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PPP Romahurmuziy , mengatakan partai berlambang Kabah itu hingga saat ini  sudah menerima ratusan pendaftar yang ingin menjadi caleg.

"Sampai saat ini kita telah menerima pendaftaran 300 orang sebagai caleg dari internal partai," kata Romahurmuzy kepada wartawan, Selasa (5/6) di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Dijelaskan Romahurmzy, September 2012 nanti PPP akan membuka pendaftaran caleg untuk eksternal partai. Pencalegan ini membuat PPP optimis meraih perolehan suara yang banyak.  "Sebab banyak politisi parpol lain yang juga ikut daftar ke PPP," jelas Ketua Komisi IV DPR itu.

JAKARTA -  Kendati pemilihan legislatif masih dua tahun lagi, namun sejumlah politisi yang ingin duduk menjadi Anggota DPR sudah memersiapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News