Politisi PKB Tersinggung Omongan Ganjar

Politisi PKB Tersinggung Omongan Ganjar
Politisi PKB Tersinggung Omongan Ganjar
JAKARTA - Bendahara Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Baharudin Nasori menilai, pernyataan Ganjar Pranowo yang menyebut PKB terancam tidak bisa ikut Pemilu 2014 karena adanya konflik internal, merupakan bukti bahwa Ganjar tidak paham mengenai apa yang terjadi di tubuh PKB.

"Undang-Undang yang disebut Ganjar sah saja, tapi Ganjar tidak memahami kisruh antara PKB dengan kadernya Lili Chadidjah Wahid dan Effendy Choirie. Ini tidak akan menghambat PKB ikut dalam pemilu 2014 mendatang," kata Baharudin Nasori, di gedung Parlemen, Senayan Jakarta, Rabu (20/4).

Menurut Baharudin, proses pengadilan kini tengah berjalan dan Baharudin yakin PKB akan memenangi gugatan itu. "Tidak usah dibicarakan semua orang sudah tahu dua orang itu diusung partai dan ketika tidak patuh pada partai, maka tentunya ada konsekuensinya. Di MK saja gugatan mereka sudah ditolak, kok,” tegasnya.

Baharudin mengingatkan Ganjar agar sebagai kader partai lain tidak mencampuri urusan internal PKB. Menggunakan PKB sebagai contoh mengenai penerapan aturan perundangan sungguh tidak pada tempatnya. ”Aturan itu tidak ada kaitannya dengan PKB dan kami minta agar ke depan untuk tidak menyingung kami lagi,” tegasnya.

JAKARTA - Bendahara Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Baharudin Nasori menilai, pernyataan Ganjar Pranowo yang menyebut PKB terancam tidak bisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News