Polres Majalengka Garap Program Kawasan Industri Tangguh

Polres Majalengka Garap Program Kawasan Industri Tangguh
Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, MAJALENGKA - Polres Majalengka Jawa Barat menggalakkan berbagai program untuk memerangi virus corona, menjelang dimulainya Adaptasi Kebiasaan Baru atau fase New Normal.

Setelah menggagas Pesantren Tangguh Jawa Barat yang dimulai dari Kabupaten Majelangka, Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso kembali mencanangkan program Kawasan Industri Tangguh.

Bersama Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf. Hary Subarkah dan Sekda Majalengka Eman Suherman, serta Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTP2) Covid-19 Majalengka, Kapolres menyambangi PT. Leetek Garment Indonesia, Senin (15/6).

Menurutnya, pabrik yang berada di Desa Sinarjati Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka ini patut menjadi salah satu pelopor Kawasan Industri Tangguh.

Polres Majalengka Garap Program Kawasan Industri Tangguh
Foto: source for JPNN.com

"Penerapan protokol kesehatan PT. Leetek Garment Indonesia telah berjalan sesuai anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Bismo.

"Mereka menerapkan penggunaan masker untuk seluruh karyawan, ada antrean jaga jarak saat masuk ke perusahaan dan tersedianya sarana cuci tangan berikut sabun dari air mengalir di pintu masuk dan di setiap sudut ruangan pabrik,” sambungnya.

Lulusan Terbaik Akpol 2001 ini menambahkan, setiap karyawan juga diukur suhu badannya.

Setelah menggagas Pesantren Tangguh Jawa Barat, Polres Majalengka kini menggarap Kawasan Industri Tangguh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News