Polri Bantah Tangkap Noordin M Top

Polri Bantah Tangkap Noordin M Top
Polri Bantah Tangkap Noordin M Top
JAKARTA-Simpang siur pemberitaan seputar penangkapan kembong teroris Noordin M Top, membuat Mabes Polri gerah. Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Abubakar Nataprawira menyatakan bahwa Detasemen Khusus atau Densus 88 antiteror belum melakukan penangkapan terhadap teroris paling dicari itu. “Kita harus mengklarifikasi, tidak ada penangkapan terhadap Noordin M Top, sampai saat ini kita masih terus melakukan pencarian,” tegas Abubakar pada Senin (7/7).

jpnn.com - Dia mengatakan, pernyataan tersebut disampaikan oleh juru bicara Darul Islam Al Chaidar yang mengungkapkan Densus 88 sejak dua bulan lalu sudah melakukan penangkapan berita tersebut tidak benar. “Kami belum menangkap, jadi tidak benar kalau Noordin M Top sudah ditangkap 2 bulan lalu,” tambahnya.

Abubakar juga membantah Densus 88 telah menangkap sebanyak 19 anggota teroris pada Selasa 1 Juni lalu di Sumatera Selatan. “Yang kita tangkap 10 orang. Kalau ada penambahan lagi, saya belum tahu,” imbuhnya.

Untuk diketahui wilayah yang anggap sebagai daerah yang berpotensi menjadi sarang teroris. Diantarnya pulau Jawa masih menjadi sasaran bagi teroris. Menyusul Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. (rie/JPNN)


JAKARTA-Simpang siur pemberitaan seputar penangkapan kembong teroris Noordin M Top, membuat Mabes Polri gerah. Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News