Polri Yakin Bisa Ungkap Penyerang Cebongan

Polri Yakin Bisa Ungkap Penyerang Cebongan
Polri Yakin Bisa Ungkap Penyerang Cebongan
JAKARTA - Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Mabes Polri, Brigjen Pol Boy Rafli Amar yakin jajaran kepolisian bisa mengungkap identitas pelaku penembakan di Lapas Cebongan, Sleman, Jogjakarta.

"Kami yakin bisa. Memang juga perlu dukungan. Bantuan informasi dari masyarakat yang menyimpan informasi. Jangan sampai ada informasi tidak digunakan. Jadi kalau ada informasi bagus, penting, sangat baik dijadikan bahan," kata Boy di sela-sela Rakornis Polri, di Jakarta, Selasa (26/3).

Diketahui, dari hasil penyidikan Polri di Lapas Cebongan, penyidik menemukan sedikitnya 31 selongsong peluru, 19 proyektil. Sampai saat ini bukti-bukti masih diuji di laboratorium forensik Polri. Namun demikian penyidik menyebut peluru tersebut kaliber 7,62 milimeter.

"Itu peluru yang lazim digunakan senjata laras panjang. Lebih tepatnya ukuran kaliber menunggu hasil labfor. Tapi pemanfataan perluru sekaliber itu bisa saja dimanfaatkan senjata-senjata yang tidak hanya satu merek," ujar Boy Rafli.

JAKARTA - Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Mabes Polri, Brigjen Pol Boy Rafli Amar yakin jajaran kepolisian bisa mengungkap identitas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News