Polsek Pademangan Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran

Polsek Pademangan Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran
Kapolsek Pademangan Komisaris Polisi Binsar Hatorangan Sianturi menyerahkan bantuan sembako di lokasi tenda pengungsian kebakaran di RW 06 Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (8/4). ANTARA/HO-Polsek Pademangan

jpnn.com, JAKARTA - Polsek Pademangan memberikan bantuan kepada berupa paket sembako kepada puluhan korban kebakaran di permukiman RW 06 Pademangan Barat, Jakarta Utara.

Bantuan ini diserahkan jajaran kepolisian bersama Bhayangakri Ranting Pademangan.

"Kami turut prihatin atas musibah kebakaran yang melanda warga binaan kami di saat bulan suci Ramadhan ini," kata Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi seusai memberikan bantuan di tenda pengungsian Jalan Ampera Besar RT03/RW06 Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (8/4).

Dia berharap bantuan itu bisa meringankan beban warga.

Adapun paket sembako yang dibagikan terdiri dari 20 dus mi instan, 100 kilogram beras, 20 dus air mineral botol, 100 bungkus nasi padang, dan dua karton makanan ringan.

Binsar juga menginstruksikan kepada jajarannya untuk mengupayakan terpenuhinya kebutuhan warga yang saat ini mengungsi akibat kebakaran tersebut.

"Diperkirakan ada 15 rumah yang hangus terbakar dengan jumlah korban terkena dampak kurang lebih 40 kepala keluarga (KK)," kata Binsar.

Camat Pademangan Didit Mulyadi mengatakan para korban kebakaran pada Sabtu dini hari di Jalan Ampera Besar di RW 06 Pademangan Barat itu akan difasilitasi bantuan untuk melewati masa sulit selama tiga hari ke depan.

Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi berharap bantuan itu bisa meringankan beban warga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News