Polytron Luncurkan TV Digital

Polytron Luncurkan TV Digital
Polytron Luncurkan TV Digital
JAKARTA --PT Hartono Istana Teknologi, selaku produsen elektronik Polytron, kembali meluncurkan produk televisi terbaru TV Polytron DIGNITY. Produk ini merupakan televisi digital pertama di Indonesia yang disiapkan untuk menghadapi penerapan sistem siaran televisi digital yang telah resmi diujicobakan di kawasan Jabotabek mulai 20 Mei 2009.


Public Relations & Marketing Event Manager Polytron Santo Kadarusman dalam rilisnya tertanggal 15 Juni yang dikirimkan ke JPNN, menjelaskan produk TV DIGNITY merupakan sebuah inovasi terbaru dari Polytron untuk melengkapi varian produk-produk televisi Polytron yang selama ini telah banyak diluncurkan.

”Televisi Polytron DIGNITY tampil dengan desain elegan, merupakan televisi 2 ini 1 pertama di Indonesia yang bisa menerima siaran sistem analog dan juga siaran digital, dilengkapi teknologi tinggi dan fitur-fitur unik dengan perpaduan antara seni dan teknologi,” tambah Santo.

Kelebihan TV Polytron DIGNITY adalah kualitas gambar lebih bersih dan tidak berbintik (noise), tidak berbayang (ghost), suara sejernih kualitas Compact Disc yang dapat ditangkap dari siaran digital, fasilitas lainnya adalah EPG (electronic program guide) yang memungkinkan melihat program acara TV dalam seminggu ke depan.

Televisi Polytron DIGNITY juga dilengkapi teletext ready dari siaran digital dan FM tuner stereo. Ditambah sistem suara XBR yang dahsyat. ”Televisi Polytron DIGNITY ini hadir di pasaran Indonesia mulai Juni 2009 tersedia dengan ukuran 29 inch tipe PD30UD29 dengan harga di pasaran sekitar Rp2.800.000 dan ukuran 21 inch tipe PD52UD29 dengan harga di pasaran sekitar Rp1.750.000,” pungkasnya. (esy/JPNN)


JAKARTA --PT Hartono Istana Teknologi, selaku produsen elektronik Polytron, kembali meluncurkan produk televisi terbaru TV Polytron DIGNITY. Produk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News