JPNN.com

Pool Baru Auksi di Ciledug Dorong Peningkatan Bisnis Lelang Kendaraan

Sabtu, 07 September 2019 – 09:27 WIB Pool Baru Auksi di Ciledug Dorong Peningkatan Bisnis Lelang Kendaraan - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Selain ke showroom, banyak cara untuk mendapatkan mobil bekas dengan harga terjangkau, salah satunya melalui balai lelang seperti Auksi. Maka tak heran jika alternatif ini banyak diminati.

Perusahaan balai lelang swasta yang telah beroperasi sejak 2013, itu pun terus menambah lokasi pool pelelangan mobil bekas mereka di bilangan Ciledug Raya Petukangan Utara, Jakarta Selatan.

Hingga saat, Auksi meyakini telah melelang sebanyak 42.536 kendaraan melalui 620 kali proses lelang di wilayah Jakarta, Surabaya, Malang, Semarang, Balikpapan, Makassar, Medan, Palembang, dan Pekanbaru.

Pool Baru Auksi di Ciledug Dorong Peningkatan Bisnis Lelang Kendaraan

“Kami melihat pasar mobil bekas masih terus mengalami peningkatan dan cenderung lebih stabil dibandingkan dengan penjualan mobil baru. Peminat atau marketnya pun tidak kalah besar. Kami pun makin mantap untuk menjadi pemain dalam bisnis lelang mobil dan motor bekas dengan meresmikan pool baru dan terbesar kami ini,” ungkap GM Auksi, Ari Andrian, Jumat (6/9).

Ari juga menjelaskan kegiatan lelang yang dijalankan Auksi selalu bersifat terbuka untuk masyarakat umum. Mereka juga menerima titip jual kendaraan dari individu dan perusahaan, dengan keunggulan transaksinya yang transparan. Penjual atau pemilik kendaraan bisa datang dan melihat langsung proses lelang yang berlangsung.

“Mayoritas stok unit motor dan mobil yang dilelang di Auksi berasal dari kendaraan milik pribadi atau perorangan dan perusahaan yang sudah bekerja sama dan menjadi klien Auksi," lanjut Ari

"Sebelum dilelang, kami selalu melakukan beberapa pengecekan dan grading terhadap setiap kendaraan yang akan dilelang. Hal ini penting dilakukan karena kami harus selalu mengutamakan kejujuran dalam hal spesifikasi agar ekspektasi pelanggan tidak meleset.” (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...