Porsche Macan 2019 Bersolek, Berapa Harganya?

Porsche Macan 2019 Bersolek, Berapa Harganya?
Peluncuran Porsche Macan 2019 di Jakarta, Kamis (28/3). Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Porsche melengkapi lini produk yang dijual di Indonesia dengan meluncurkan kekuatan baru Macan di Halff, Patiunus, Jakarta Selatan, Kamis (28/3).

Managing Directur Porsche Indonesia Christoph Choi mengatakan, Macan hadir dengan desain dan teknologi baru untuk memenuhi kebutuhan pengguna SUV yang sporty.  Terutama untuk bersaing dengan BMW X4 dan Jaguar F-Pace.

BACA JUGA: Porsche Macan Paling Laris di 2018, Tapi..

"Kami percaya bahwa Macan terbaru sangat sesuai di pasar Indonesia dengan medan yang menantang dan indah. Kombinasi kinerja mobil sport dan fungsi sebuah SUV, membuat pelanggan kami bisa berkendara dengan nyaman bersama keluarga," kata Choi.

Porsche Macan terbaru memiliki tampilan berbeda dibanding model sebelumnya. Hal itu diterlihat pada bagian desain eksterior, lampu depan dan belakang kini memakai teknologi LED dengan konsep 3D serta lampu DRL terintergrasi ke sein.

Bagian kaki-kaki, Macan facelifted menggunakan pelek berdiameter 20 inci di bagian depan dan 21 inci di bagian belakang.

Tak hanya itu, Porsche Macan facelifted sudah disematkan teknologi Porsche Communication Management (PCM), di mana Macan menawarkan berbagai fungsi digital seperti layar sentuh full HD diperbesar dari 7 inci menjadi 11 inci yang telah terintegrasi ke panel instrumen.

Pada bagian sasis juga dioptimalkan, fine-tuning dari sasis yang diusungnya dapat meningkatkan stabilitas berkendara dan meningkatkan kenyamanan. Apalagi Macan terbaru memiliki pengaturan dari Porsche Traction Management (PTM).

Porsche melengkapi lini produk yang dijual di Indonesia dengan meluncurkan kekuatan baru Macan 2019 di Halff, Patiunus, Jakarta Selatan, Kamis (28/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News