Pos Polisi Diserbu Oknum TNI

Pos Polisi Diserbu Oknum TNI
Pos Polisi Diserbu Oknum TNI
KUPANG--Pos Polisi (Pospol) yang berada di jantung Kota Kupang ibukota Provinsi Nusa Tenggara Timur diserbu oknum TNI berpakaian loreng dan sepatu boneng. Kejadian ini terjadi sekira jam 04.25 Wita, Kamis (26/1) dini hari kemarin, Pos Polisi (Pos Pol) di Kelurahan Lai Lai Besi Kopan (LLBK) yang terletak di jalan Siliwangi, Kota Kupang, dilempari batu oleh empat orang tak dikenal hingga menyebabkan kaca depan Pos Pol pecah.

Kapolsek Kelapa Lima, Kompol Dede Rochmana, saat dikonfirmasi Timor Express (Group JPNN) menjelaskan, berdasarkan laporan anggotanya yang bertugas saat kejadian, menyebutkan pelaku berjumlah sekira empat orang dengan ciri-ciri dua diantaranya mengenakan celana loreng, bersepatu boneng dan memakai jaket hitam. Sedangkan dua pelaku yang lain berpakaian preman.

Berdasarkan ciri-ciri tersebut, diduga kuat pelaku adalah oknum anggota TNI. "Hingga kini, kasus ini tengah ditangani pihak Propam Polres Kupang Kota, sementara pelaku masih dalam penyelidikan,"sebutnya sembari menambahkan sebuah batu karang telah diamankan sebagai barang bukti.

Baca Juga:
Terpisah, Briptu Yahya Kafoni, salah satu anggota polisi yang bertugas saat kejadian, mengaku tidak mengetahui dengan pasti wajah pelaku karena mengenakan helm. "Saat itu hanya satu orang yang masuk sampai ke teras PosPol, sementara tiga orang yang lain melihat dari kejauhan,"sebutnya.

KUPANG--Pos Polisi (Pospol) yang berada di jantung Kota Kupang ibukota Provinsi Nusa Tenggara Timur diserbu oknum TNI berpakaian loreng dan sepatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News